Pelaksanaan PPSMB Susulan UGM

Hari pertama pelaksanaan…….


Hari sabtu,hari yang seharusnya di buat untuk refresing pikiran karena sudah selama 1 minggu beraktifitas.mesti rela di korbanin untuk kegiatan PPSMBS itu karena banyak yang ingin saya dapatkan dalam acara tersebut yang selama ini belum saya ketahui tentang UGM dari segi manapun.dan ternyata memang banyak hal yang sudah saya dapatkan di acara tersebut.dari pagi sore saya dan teman-teman yang lain mengikuti acara ini dari mulai sesi pertama hingga terakhir.dari sini saya jadi UGM dan seluk beluknya.selain saya juga bisa dapatin pengetahuan baru dari para pemberi materi.saya rasa tidak sia-sia saya mengikuti acara ini……



Hari kedua….


Hari kedua ini entah kenapa saya kurang bersemangat untuk mengikutinya,karena banyak sekali hal-hal yang saya rasa itu buat saya bosan banget,dari penyampai materinya kurang attractive yang bisa buat para peserta bisa wow di buatnya.tapi banyak juga hal-hal yang sudah saya dapetin dari sana.



Hari ketiga…..


Sungguh sangat di sayangkan acara yang selama 2 hari kemarin di tunggu yaitu outbond tidak bisa di ikuti,karena saya mesti nyelesai in ujian saya…..

Huft…!!!sayang banget…..



Dari pelaksanaan pelatihan pembelajaran sukses mahasiswa baru susulan UGM,banyak sekali hal yang sudah di dapetn di sana.selain pengetahuan,pengalaman dari juga bisa mendapat lebih mengenal banyak temen dari keluarga besarnya UGM.


Nama:vivin ardiyaningsih

Nim:2009/290626/DPA/3480

Fakultas:MIPA

Komentar