Lama tak menulis

Sudah lama aku tak menulis sesuatu di blog ini. Bisa jadi memang karena aku malas menuliskan sesuatu. Bisa jadi pula memang aku yang lagi sibuk dengan tugas yang menumpuk. Bisa jadi (lagi) kutemukan berjuta alasan mengapa aku tidak menuliskan sesuatu di blog ini.

Ah, sudahlah! Memang aku tak aktif menulis di blog. Hanya sekian tulisan kuendapkan di file komputer dengan gumulan pikiran dan ide yang melintas begitu saja. Tak lupa aku meminta kepada semua teman-teman yang membaca tulisan ini agar menyisipkan dalam doanya, kita semua bisa istiqomah menuliskan kebaikan dan berjuang di jalan kebenaran.

Jika menggunakan kata lain, maka sejatinya aku tidak memiliki alasan lain mengapa aku tidak aktif mengupdate informasi di blog ini. Baik itu berupa tulisan maupun gambar dan ataupun sejenisnya. Ah, sudahlah! Bismillah, selepas ini aku ingin terus menuliskan sesuatu di blog. Apapun itu! Semoga istiqomah!
(*melirik ke teman-teman yang sudah istiqomah menulis di blog)

Komentar