Aku, kamu, dan dia (7)

Apa kamu tak tahu kalau aku terlalu mencintaimu?
Apa semua tindakanku padamu tidak cukup menjadi petunjuk besarnya cintaku?
Apa mungkin kamu kira itu semua hanya hal biasa yang terjadi antar teman?
Aku terlalu mencintaimu
Tuhan, maafkan aku yang masih saja menyimpan namanya dalam hatiku.
Bahkan tak jarang aku bertemu kembali dengannya
Lalu melupakan sejenak siapa diriku yang sesungguhnya
Kuambil satu pena yang biasa kutuliskan semua ungkapan seorang anak manusia yang tak biasa
Apa aku harus melupakanmu untuk merengkuh cintanya?
Apakah dia tak tahu masih ada kamu di dalam hidupku?
Skesta kehidupanku
Jalan ceritamu
Dan kebersahajaannya
Semua lengkap dan saling melengkapi
Aku tak bisa berkutik dan hanya duduk di seberang lalu melihat semuanya hilang
Aku, kamu, dan dia
Selamanya berkelindan dalam satu keabadian bernama kenangan

Komentar